Pages

Monday, October 7, 2013

Wedding Souvenir





Mau ngasi review gelas souvenir yg kita pesen dari alfriandra, banyak yg bilang lebih bagus pake mika... Tapi saya lebih suka liatnya pake tile, lebih cantik karena ada warna2nya. Pertama dateng dan liat gelasnya langsung suka, sesuai pesanan. Yihaaaa..

Tapiiii ada kecewanya sama vendor ini :( ada 30pc yg saya balikin kesana gara2 print2an nya ga sempurna. 30 pc itu 5 box. Saya balikin sekitar 1-2 minggu baru ada, eh tapi yah kan dari awal saya pesen ditulis dilebihin 2pc ternyata setelah dihitung ga ada lebihnya. Akhirnya saya complain dan pesen 30pc lagi.

Udah tuh ya, kita dateng kesana..

Sampe sana tunggu sejam, katanya mau diambil dulu di gudang besar, setelah dateng sama mas-nya ditaro di pinggir jalanan dalam gudang rumah mereka, saya ngitung sama salah 1 karyawannya, dilebihin 1 box sama percetakannya dan ini kondisinya belum dipakein tile... Saya bilang saya aja yg masang dirumah.. Udah cape nunggu.

Ga lama ada motor temen mereka lewat dan kesenggol lah 1 box. Terus temennya keluar dan bilang pesennya berapa? Dijawab 6, mas2 itu langsung blg, " ahh ini sih lebihnya banyak" mereka kira saya cuma mesen segitu aja, padahal returnya aja 30pc loh mas. Terus tanpa perasaan bersalah ditinggalnyalah 1pc, iyahh 1pc!! Sisanya dibawa masuk untuk display.


Cakeeepp! Berhubung magrib kali ya, bawaannya udah esmosih bgt. Saya udah mau ngasi tau masnya kalo saya pesen 430 bukan 6 box.. Suami udah keburu cegah udah males. Yasud, saya minta buru2 plastik dan 1pc yang tadi saya balikin ke karyawan yg ada disitu. Saya balikin yaaa, makasih loh lebihnya baik banjeettt.

Cukup sekian dan terima kasih Alfriandraaaaaaa! Semoga kejadian ini ga terjadi sama cust. lain. Saya recommend langsung mas dwi aja, dari awal sampai akhir transaksi. Kemarin di terakhir saya ambil barangnya, mas dwinya lagi di luar kota, jadi yang ngelayanin ga kenal dari awal.

Psssttt... Tambahan lagi, 60 kain tile yg saya dapet ternyata ga cukup buat gelas itu... Ala makjaann!