Pages

Friday, January 18, 2013

Yes! We found it


Beberapa temen kantor ngasi tau tempat dimana beli dan hias kotak seserahan ditambah abis liat blognya Raras di postingan ini, saya jadi pingin liat kesana. Kemana aja saya 24 tahun tinggal di jakarta, baru tau dibawah stasiun Cikini ternyata banyak yang jual kotak-kotak seserahan. Perasaan dulu ga ada deh :O Hahaha

Datang punya datang *ceritanya 'selidik punya selidik' kaya di novel-novel* saya telusuri malam-malam gerimis dibawah stasiun cikini dari ujung ke ujung ga nemu juga loh toko yang dimaksud itu. Akhirnya deket puteran balik stasiun itu kita nyobain dimsum abang-abang dulu (FYI: seporsi isi 5 cuma 13rb aja, qiqiqiqi) sambil nanya toko itu. Si abang ngejelasin cuma, "pokoknya di daerah sini deh neng, telusurin aja sampe ujung" Saya dan af-da cuma bengong sambil ngabisin dimsum ke mulut, abis itu bilang, "ntar cari sendiri aja kali ya sayang"

Ternyata kita lupa lurus kesana lagi masih banyak buat menyusuri toko-toko di Cikini itu, nah letaknya itu ada di deket Carrefour, Menteng Prada. Ternyata emang bener disana lengkap abisss n banyaak.. Yang paling saya suka, kotak kotak sangkar burung yang di gantung diatas itu, meskipun ga saya beli soalnya belum kebayang mau dihias kaya apa. Hahahaha

Baiknya sih sebelum memutuskan untuk beli kotak seserahan, di list dulu untuk diisi apa kotak ini, butuh berapa kotak dan carinya warna yang senada dong ya biar cakep n rapi. Jangan kaya saya, udah di list tapi masih laper mata mau ini itu. :D