Pages

Friday, January 11, 2013

Batik Djogja

Hasil belanja blenji dari plesiran  ke Djogja kemarin saya selipkan 2 batik untuk seserahan nanti. Yang pertama kimono batik, alasan saya beli ini adalah karena warnanya. UNGU. Qiqiqiqi urusan dipakai atau engga urusan nanti aja :D *calon istri yang bijak* only 85k loh


aga absurd cari angle motonya
Yang kedua, saya beli kain batik untuk atasan sepasang sama cowo cewe, songket, dan selendang.




Saya beli di Mirota Batik Bringharjo yang padet merayap, menurut saya ini surga belanja batik di Jogja, tapi sedihnya ya ga bisa ditawar aja, hiks hiks. Aga kalap saya belanja disana, bagus2 semua, hihihi. Kemarin tuh saya udah pegang kain yang motifnya mirip-mirip tapi yang warna pink, sempet rebutan halus juga sama ibu-ibu yang ga ngelepas kain saya padahal udah saya pegang loh.. Tapi saya lepas juga kain pinknya, gegara temen saya bilang, "Ya ampun dis, mau beli kain buat sepasang sama afda tapi warna PINK?"

Mungkin ga sih ini gara2 bau menyan, dupa, aromatherapy or whatever lah itu yang baunya menyengat banget dan bikin para wanita2 gelap mata? Niat awalnya saya n yang lainnya cuma mampir sebentar kesini, tapi pada akhirnya kita langsung pulang gara2 kecapean muter2. Saran saya sih untuk belanja di toko ini (terutama belanja seserahan yang pake kata2 sakti: "dibayarin ini...") ucapkan bissmillah..


Hihihi.. Cheeers Mirota batik!