Pages

Monday, October 29, 2012

Need to say "HUAAAAAA!!!"

Cerita saya akan dimulai dari....

Tue, 231012
Tujuan hari ini: Sanggar Emil Mirza
Bangun 2 jam lebih awal, cami mau ada motret buat buku tahunan karyawan, jam 8 malam ke sanggar Emil Mirza. Si mas emil ini emang cuma buka buat tamu di hari selasa alhasil disana rame sampe2 dia lupa nyuruh kita masuk, padahal saya udah sekitar 30 detik berdiri di depan pintu. Langsung ngoyor aja masuk, hihi.. Dan kita bengong2 aja gitu bingung mau ngapain disana. Si mas Emilnya juga ga nanya apa secara dia sendiri udah kebanyakan tamu. Untung kita nyempil2 di sebelah mas Emil dan bisik2, ".. Mas saya bingung, habis DP sebenernya tahapan2annya gimana sih..." Saya langsung berasa orang yang paling ga ngerti pernikahan *lebay*

Akhirnya kita putuskan besok kamis kita datang dulu ke Alief House, kata mas Emil lebih baik kesana siang karena sepi. Si mas Robi ini (owner Alief House) ga punya marketing, jadi ketemu dan ngomong sama dia lumayan susah. Pernah kita coba kesana malem jam 8an, maksudnya sih biar tamu udah pada balik, ga taunya masih ada dong yang lebih malem dari kita. Jadi agak2 risih kalo ngomong terus ada orang lain yang dengerin, akhirnya kita ngomong sekenanya aja :D

Wed, 241012
KUA !!
Tujuan hari ini berangkat lebih pagi adalah KUA. Karena kita berdua sama2 bikin surat numpang nikah maka kita harus izin kesana sini dulu dunk, tapi kenapa udah KUA aja padahal RT aja belum di datengin? Hehehe karena kita cuma mau nanya syarat untuk daftar di KUA kec. Makasar ini gimana. Cek n ricek di google ko alamat di mampang, jauh banget dari tempat nikah kita di Halim tapi KUA di mampang. Setelah saya coba telp ternyata udah buka loh kantor kelurahannya itu !! Yeaaayy, dan si bapak penghulunya bilang, "ga perlu cape2 kesini kalo cuma mau nanya syarat2nya aja." Hyaahhh... jadi ngerasa rugi udah bangun pagi nih pak !! *ditoyor cami* Btw, ini loh syarat2nya kalo kita numpang nikah:

1. Surat keterangan dari RT
2. Surat dari kelurahan kita, terdiri dari N1, N2, N4
3. Fotokopi KTP & KK
4. Pas foto 2x3 4 lembar
5. Surat rekomendasi dari kecamata ditujukan ke kecamatan tempat kita nikah

Thu, 251012
-Alief House-
Berangkat lebih awal lagi buat absen di kantor trus langsung capcus ke Alief House. Lebih enak siang, ga ada orang dan jadi fokus ngomongin apa yang kita mau ke mas Robi. Ihiiiyyyy..

Jumatnyaaaa...Bobo sampe siang mumpung lagi ga solat n libur Idul Adha.

Sat, 271012
-Rapat Panitia The Soehardjonos-
Sodara2, belum selesai perjuangan minggu ini. Ditambah di hari sabtu dan malam minggu ini, saya dan af-da harus ikut rapat panitia keluarga di pondok cabe, rumah bude saya. Alamaakkjan.. Abis kerja langsung disambut keluarga besar yang udah ngumpul lebih dulu disana. Saya dan cami cuma liat2an.
Ngomong-ngomong-ngomong,
bengong-bengong-bengong
yang namanya keluarga mau nikah repotnya segini ya, hampir 4 jam berembuk. Bikin kepala antara seneng banyak yang mau bantuin, tapi pusing gara2 banyak pendapat, pusing gara2 masing2 orang punya definisi masing2 tentang adat, sedangkan kita berdua cuma tau: penghulu-akad-resepsi-makan2. Hiyaaaaa tolong saya Tuhaaannn.. :)))

Sun, 281012
Minggu, minggu, iyaaakk ini minggu distyyyy...
Kita menuju Gramedia, kirain si bung af-da akan ketiduran lagi hari ini, ternyata tidak. Huaa.. Seneeng akhirnya ada waktu becanda2 lagi. Hihihi..
Ke gramed ini kita beli 2 infraboard warna coklat, styrofoam gabus, tali kur, pita2, dkk. Kita mau bikin kerajinan tangan sendiri buat acara nanti. Ditunggu aja ya... :)

Minggu ini, di seninsaya ngerasa lelah semua tentang persiapan wedding, berarti sudah saatnya intermezzo dengan persiapan honeymoon yang Insya Allah kita akan kesini:



@Senggigi. Employee Gathering 2011 *hasil nyuri2 waktu jadwal gathering*


Baiklah calon (af-da)ku, Let's make new memories ♥ :)