Pages

Thursday, August 9, 2012

When daisypath knock knock my head

Judulnya agak2 lebay, hihihihi.
Sebenernya masih jauh 6 bulan 3 minggu itu, tapi pinginnya terus2an bahaaas aja. Hmmm persiapan apa aja ya yang udah.. Hari minggu kemarin sih baru nyicil seserahan, berhubung mau lebaran nih mall2 pada berlomba-lomba jadi yang paling murah. Diskoooon! Yippyyyyyy.... Akhirnya ke mall terdekat sama mama, dapet dong beberapa undies dari Pierre Cardin, Wacoal, n handuk besar Terry Palmer. Totalnya? Cuma 230k aja doong. Hehehe...

Si Pak Mister ga mau nemenin seserahan, katanya ribet. Yauda uangnya aja yg dikasi ke saya, pergi sama mama emang temen belanja paling enak! Ga teasa cepeet banget udah sore. Kalo dipikir2 kayanya waktu saya sama mama kurang. Apalagi nanti kalo udah bersuami, bobonya ga di rumah lagi. Huhuhu, sedih :'(




Tinggal (masih) 6 bulan lagi, tapi masih nothing to do loh. Banyak yang bilang masih lama, tapi saya pingin lebih cepat lebih baik buat persiapannya. Secara setelah bulan puasa ini si afda bakal sibuk. Semoga acaranya nanti lancar tanpa hambatan tanpa halangan. Amiiiinn...